Minggu, 21 April 2013

Ayo Move On!!!!!


Move on, kata yang digunakan sebagian besar oleh kaum remaja yang sedang galau dalam urusan cinta (sering juga aku gunain sih ckck). Tapi bagaimana kalau ga bisa move terus , berabe kan ? ini salah satu contohnya ... check it out !

Ga kerasa loh aku udah duduk di bangku SMA lagi, punya temen baru di sekolahan yang baru, baju baru pula wkwkwk.
Langsung ajja ke inti, ketika aku masuk anak OSIS (cie anak OSIS wek) ketemu seseorang nih, cowok tinggi orangnya lucu, kecil, putih bersih (beuh yang begini aku suka) <3
Ceritanya nih tukeran nomor hape ya , terus smsan gitu. Singkat cerita jadian (horeee aku punya pacar wkwk), tapi jadiannya karena sebatas suka akunya, belum ada rasa sayang sama sekali. Begonya, aku kan baru ya punya pacar (sedih deh ckck), aku curhat sama temen, katanya gini “kalau ga cinta jangan nyiksa sendiri, putusin ajja. Ngerti kan??”
Beberapa kali aku mikirin katakata temenku itu, dan langsung ajja tanpa pikir panjang malem keenam dihitung dari pas malem jadian, aku putusin dia tanpa sebab (huaaaaa seketika galau kalau inget ini :’( )
Udah, aku dan dia udah ga ada hubungan apa-apa lagi kan . Terus kalian tau kaga ? sebulan kemudian dia punya cewek lagi. Sumpah nyesek coy, nah dari saat itu aku merasa ternyata aku butuh dia , sayang dia , cinta dia , dia belahan jiwa (lebay deh -_-)
Tiap hari galauin dia. DIAAAAAA terus yang ada di pikiran . Huaaaaa nangis tiap malem, curhat tiap malem sama mamah :’(. Lihat dia sama cewek lain tuh jleb berasa mati berdiri saking galaunya.
Parahnya ketika aku punya pacar baru, dia masih ngalahin tempat di hatiku dibandingkan si pacar. MAAF :’(

Jadi, intinya kalau masih gak bisa move on meskipun udah pake cara paling ampuh yaitu punya pacar baru. Jangan coba-coba sakitin orang lain, mendingan NIKMATI SINGLEMU (dengan bumbu-bumbu galau*&ehh) !!!

LOOK , bener ga nih gambar di bawah ? ckck nangis ahh :'( 



1 komentar: